Wisata Kuliner Kota Medan Dijamin Nikmat dan Makyus Pesan Via Telp 082274270883

Mau Beli Kuliner Khas Medan lezat dan tahan lama? Mari lihat di Outlet Maidanii aja, WA: 0812 6524 4769. Gratis bungkus tebal dan icepack.
 
Oleh-Oleh spesial wilayah Medan.
 
wisata-kuliner-kota-medan-dijamin-nikmat

Medan adalah kota metropolitan yg dikenal pada kenikmatan kulinernya, hingga Kebanyakan yg menyebutnya sebagai ibukota kuliner Indonesia. Medan serta berbagai rupa suku bangsa serta hasil bebagai buah menjadikannya sebagai salah satu lokasi tujuan liburan dari beraneka macam penjuru Indonesia.
 
untuk sebab itu, Kebanyakan pula yg menyatakan kalau melancong ke Medan belum sempurna rasanya jika tak memboyong salah satu dari buah tangan Medan sedap ini, yang mana awak rangkum menjadi 6 Oleh-Oleh Medan sedap, lezat dan tahan lama mencapai 1 bulan.
 
1. pan cake Durian Maidanii
Pancake durian maidanii ini merupakan sebuah cake dari durian yg sudah diingat tentu kesedapan rasanya yg lezat, manis serta nikmat.
Di Medan sendiri pan cake duren maidanii ini ada dibeberapa agen ialah seperti berikut;
 
Cafe durian Maidanii Jl. HM Yamin No. 121 Medan
kedai Teri Bajak Medan komplek. Merdeka Walk
Manisan Jambu Madu Jl. Kruing
di Bika Ambon Fatimah jalan. Mojopahit
dan di gerai Oleh-Oleh Malinda jalan. Kuala Namu
pan cake duren Maidanii ini ditaksir dengan harga Rp. 90.000,- perbox serta isi yg reguler berisi 10 pcs perbox serta yg mini size berisi 21 pcs perbox. Harga sama.
 
Salah 1 kelebihan dari cake duren Maidanii ini merupakan dipelayanannya yang menyediakan gratis packing tebal dan gratis icepack sampai-sampai pan cake durian selamat sampai tujuan.
 
2. Duren Medan Kupas Box
Duren kupas box ini dijual dalam bungkusan box berisi 900 gram yg diambil dari buah duren yg fresh, kuning serta legit.
Perbox ditaksir dengan harga Rp. 65.000,- dan sudah dipacking tebal sampai-sampai terjamin masuk pesawat serta tak mudah expied sampai lokasi.
 
3. Daging duren beku
Awalnya daging duren frozen ini didagangkan bagi para penghasil olahan makanan dari bahan baku duren seperti kolak durian, es duren, sop duren, pan cake duren serta lain sebagainya, namun detik ini daging durian ini telah ramai pun dijadikan kuliner dari Medan karena dapat juga dibuat cemilan dari duren di rumah para durian lovers.
Daging durian ini dijual perpaket dan isi 1 kg, untuk harga dagangnya sendiri sangatlah fluktuatif sebab menyesuaikan dan kesiapan musim duren di Sumatera Utara.
 
4. Durian Goreng beku
Di Maidanii juga menyediakan durian goreng beku yg siap untuk digoreng dengan api sedang dengan waktu 10 detik saja, ini dibuat buat mendapatkan hasil sensasi makan duren goreng ini ialah chruncy diluar serta lembut dingin di dalamnya.
perbox isi 6 pcs dengan harga Rp. 60.000,- perpaketnya.
 
5. Durian Cup.
buat para penyuka duren kelas berat, detik ini telah tersedia di kota Medan yakni durian dalam cup berisi 100 gram durian murni sampai-sampai meringankan para penyuka duren buat menikmati belah durian setiap detik.
 
6. Aneka Dimsum frozen
Dimsum kotak frozen yg tersedia ada 10 macam yakni seperti berikut:
 
  1. Dimsum ayam
  2. Dimsum udang
  3. Dimsum crab
  4. Dimsum seaweed
  5. Dimsum 4 rasa
  6. Dimsum Jamur
  7. Dimsum Telur Asin
  8. Lumpia goreng shrimp
  9. Lenghongkien
  10. Bola-bola udang

sekianlah ulasan Wisata kuliner kota medan ini kami kabarkan, semoga menambah manfaat serta saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

jangan lupa baca ulasan kami mengenai : Makanan kuliner khas medan

Komentar